Cara Pilih Web Hosting

 On Senin, 14 Oktober 2013  

Cara Pilih Web Hosting
Blog Hostingku - Cara Pilih Web Hosting. Untuk usaha kecil , mencari perusahaan web hosting yang tepat adalah hampir tidak berbeda daripada penyewa ruang hosting yang baik. Anda sangat ingin web host Anda dapat diandalkan, jujur ​​dan ada ketika Anda membutuhkannya. Dan tentu saja, Anda ingin semuanya dengan harga serendah mungkin (hosting murah)

Sebuah web host adalah perusahaan yang " host " situs web Anda pada server , sehingga terlihat untuk semua orang lain di World Wide Web . Dan , sementara itu mungkin terdengar sederhana , layanan pelanggan yang baik dan ketergantungan tidak selalu diberikan . Apakah Anda menggunakan situs Anda untuk tujuan pemasaran atau menjual produk ( disebut e -commerce ) , Anda akan ingin memastikan host Anda dapat diandalkan .

Web hosting perusahaan berbeda dalam berbagai cara . Beberapa menawarkan berbagi server , yang lain menawarkan berbagai pengaturan server yang lebih pribadi. [MORE : Situs Web Hosting Perusahaan Terbaik diulas dan Rated ]

Banyak web host menawarkan layanan lain , seperti ini:
  • Pendaftaran Nama Domain
  • email
  • Situs Web Template
  • Custom Web Desain Situs
  • Fungsi Shopping cart
  • SSL ( Secure Sockets Layer ) untuk E -Commerce
  • Kompatibilitas dengan berbagai open source dan program berbayar yang akan memungkinkan situs Anda berfungsi seperti yang Anda inginkan .

Tergantung pada fitur ini Anda butuhkan , harga untuk web hosting dapat sangat bervariasi . Harga dapat berkisar dari $ 3,50 per bulan untuk $ 20 per bulan untuk host yang menawarkan shared hosting . Situs yang menawarkan dedicated server khusus untuk Anda dapat biaya ratusan dolar per bulan .

Ada juga masalah bandwidth . Bandwidth akan menentukan berapa banyak pelanggan dapat mengunjungi situs Anda pada waktu yang sama sementara masih memungkinkan untuk menjadi fungsional . Anda akan ingin memastikan bahwa host Anda menawarkan bandwidth untuk melayani kebutuhan Anda . Jika Anda hanya mempromosikan bisnis Anda dengan situs web Anda , Anda tidak akan membutuhkan banyak bandwidth yang Anda lakukan jika Anda menjual produk . Isu penting lainnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih web host adalah apakah jumlah bandwidth yang tersedia untuk situs Anda fleksibel .

" Katakanlah Anda seorang bisnis kecil dan Anda tidak perlu banyak bandwidth , " kata Rick Whittington , Presiden Rick Whittington Consulting di Richmond , Va " Lalu , tiba-tiba , Anda mendapatkan fitur pada Oprah . Anda ingin membuat yakin bahwa peningkatan mendadak dalam lalu lintas tidak mencegah orang dapat mengakses situs Anda . "

Whittington juga menunjukkan bahwa Anda memastikan Anda web host menawarkan backup malam . Ini berarti bahwa jika Anda secara tidak sengaja kehilangan atau menghapus sesuatu dari situs Anda , host Anda memiliki salinan cadangan yang tersedia untuk Anda .

Customer service juga kunci . Mencari tahu mana host memberikan layanan pelanggan terbaik mungkin terbaik ditemukan dengan meminta sekitar dan membaca ulasan pelanggan . Para ahli menyarankan bahwa Anda memastikan host Anda memiliki perwakilan layanan pelanggan yang tersedia sekitar jam .

"Layanan pelanggan yang baik sangat , sangat penting, " kata Jacob Morgan , Kepala Sekolah di Catur Media Group , sebuah perusahaan konsultan di San Francisco . " Sangat mudah untuk memilih layanan termurah , tetapi juga dapat berakhir biaya Anda lebih banyak pada akhirnya . "

Morgan mengatakan bahwa kemampuan untuk memanggil setiap saat dan mendapatkan masalah diselesaikan terutama penting jika masalah situs Anda adalah menjaga pelanggan Anda dari membeli.

Melindungi situs Anda dari pelanggaran keamanan -ie hacker dan virus - penting juga . Morgan menyarankan Anda meninjau kebijakan perusahaan hosting web mengenai tingkat tanggung jawab mereka bersedia untuk mengambil untuk masalah keamanan.

Sumber: http://www.businessnewsdaily.com/32-how-to-choose-a-web-host.html
Cara Pilih Web Hosting 4.5 5 Info Gemantik Senin, 14 Oktober 2013 Cara Pilih Web Hosting. Untuk usaha kecil , mencari perusahaan web hosting yang tepat adalah hampir tidak berbeda daripada penyewa ruang hosting yang baik Blog Hostingku - Cara Pilih Web Hosting . Untuk usaha kecil , mencari perusahaan web hosting yang tepat adalah hampir tidak berbeda dari...