Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

 On Sabtu, 22 November 2014  

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan rasanya Legit Manis dari Pancake Durian Khas Medan pastinya begitu. Jikalau rasanya pahit dan getir bukan rasa pancake durian tapi rasa habis diputusin pacar lantas kantong lagi kering kerontang. Bilamana pancake durian begitu digigit, kletus aroma durian tersebar ke seluruh rongga mulut mengikuti irama goyang dari lidah. Begitu terus dan baru selesai setelah pancake durian berpindah dari tangan ke perut.

Bicara legit dan manis, siapa orangnya termasuk anda pasti paham. Apalagi ketika yang dibicarakan atau dipersoalkan adalah pancake durian, Konon kabarnya cemilan khas ini menurut beberapa sumber adalah dari kota Medan. Mungkin disebabkan oleh sumber bahan baku utama buah durian itulah, maka kota Medan jadi tempat strategis dan memang sudah terkenal sebagai produsen buah durian paling legit dan manis tiada habis.

Satu distributor resmi pancake durian oleh-oleh khas Medan, yaitu maidanii pancake durian jadi tempat yang dapat diandalkan oleh anda dan keluarga untuk mendapatkan buah tangan pancake durian asli kota Medan. Selain dari pancake durian, distributor resmi ini ternyata juga menyediakan durian package, daging durian beku dan satu lagi yang agak aneh, yaitu Ice Pack. Makanya, patut anda coba untuk oleh oleh bagi keluarga, teman dan lainnya, ketika anda singgah ke Medan.

Distributor pancake durian paling enak ternyata diakui banyak pihak, tapi yang paling enak tentunya hanya ada satu. Setelah menimbang dan meneliti disesuaikan situasi dan kondisi untuk sementara Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Di tempat tersebut selain ada pancake durian, disana juga sedia kuliner Medan yang seluruhnya beraroma durian, seperti sop durian Medan yang bisa anda bawa sebagai oleh-oleh khas Medan dengan oleh-oleh Medan utamanya adalah Pancake Durian Medan . Bacanya saja sudah mak nyosss!

Pancake durian tersedia dalam berbagai rasa, tergantung selera anda dan keluarga. Rasa sempurna ketika pancake durian meletus dalam mulut akan menggoyang nurani dan selera anda untuk tambah dan tambah lagi. Harga terjangkau dengan layanan antar bukan sekedar di kota medan saja, tapi ke seluruh Indonesia. Bayangkan! Selain layanan antar sebagai bagian strategi marketingnya, jaminan penggantian dari Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan pada seluruh paket kiriman rusak atau sekedar rasa sudah jadi asam.

Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidanii pancake durian berani memberi layanan antar dan jaminan seperti hal nya diatas, karena packaging atau kemasan produk mulai dari pancake durian, durian package dan daging durian beku menggunakan kemasan yang sangat higienis dan terjaga kebersihannya. Kemudian dengan jarak antar yang relative jauh, maka kemasan memang jadi hal penting dalam membuat kemasan produk nya. Dengan kemasan higienis pada produk maidanii pancake durian, maka seluruh isi produk pancake duriannya akan aman dan terjaga kebersihannya hingga sampai di tangan anda semua.

Perlu diketahui, maidaniipancakedurian com juga memberi kesempatan bagi anda untuk jadi reseller dan dropshipper. Hal itu akan menjadi peluang usaha menjanjikan, bilamana di daerah anda belum ada agen atau reseller pacnake durian khas Medan. Untuk jadi reseller atau dropshipper anda harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti tertera di website maidanii pacnake durian. Silahkan anda kunjungi dan baca langusng sayratnya disana agar lebih afdol.

Sekedar informasi singkat dari apa saja yang tersedia di Maidanii Pancake Durian oleh-oleh khas Medan, adalah sebagai berikut:

Durian package

Durian package, oleh oleh khas Medan

Durian package ini adalah isi buah durian tanpa kulit, tapi masih memiliki biji. Isi buah durian ini bukan diambil dari buah durian yang tidak laku dijual atau durian anyep alias masuk angin. Semua isi berasal dari buah durian masak dan baru dipetik dari pohon yang sumbernya berasal dari kota Medan dan sekitarnya.

Daging Durian Beku

Daging durian beku, oleh oleh khas Medan

Untuk daging durian beku juga tidak jauh berbeda dengan durian package, yaitu diambil dari buah durian masak dan baru dipetik. Kelebihan yang diberikan oleh distributor oleh-oleh khas Medan ini adalah produksi duriannya tidak pernah putus dan terkendala oleh musim. jadi buah durian selalu ada dan terus diproduksi sepanjang tahun. Tentu ini akan membuat penggemar buah durian  dapat menikmati legit manis aroma buah durian khas Medan.

Pancake Durian

Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Pancake durian ini adalah andalan oleh-oleh khas kota Medan selain Bika Ambon yang telah terkenal lebih awal. Cemilan unik beraroma durian ini memiliki rasa yang unik dan tersedia dalam berbagai variasi rasa. Untuk pancake memang tidak hanya satu produsen, tapi yang paling enak hanya yang berasal dari distributor resmi pancake durian, maidaniipancakedurian.com.

Ice Pack

Ice pack, oleh-oleh khas Medan

Ice Pack mungkin tidak ada hubungannya dengan buah durian, tapi berhubungan bila digunakan sebagai pendingin dari durian, pancake durian dan lain sebagainya. Ica pack tidak beda dengan blue ice, dry ice yang biasa digunakan sebagai pendingin makanan dan minuman dikala piknik atau untuk kotak obat. Maidanii pacnake durian juga menyediakan ice pack sebagai pendingin oelh-oleh khas Medan untuk keluarga anda dan tentunya bisa digunakan untuk berbagai keperluan yang menggunakan ice pack.

Untuk anda yang penasaran silahkan kunjungi Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan dan untuk alamatnya silahkan simak di akhir tulisan ini. legit manis, thank you.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan 4.5 5 Info Gemantik Sabtu, 22 November 2014 Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan rasanya Legit Manis dari Pancake Durian Khas Medan pastinya begitu Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan  rasanya Legit Manis dari Pancake Durian Khas Medan pasti...