Synthesis Development Luar Biasa

 On Senin, 15 Juni 2015  

Synthesis Development Luar Biasa pada setiap proyek pembangunan properti di wilayah strategis kota Jakarta dan beberapa kota ternama lainnya. Bayangkan saja, hanya dalam kurun waktu sekitar 10 tahun sejak berdiri dengan nama Prolease lalu beralih menjadi Synthesis Development berhasil mencapai sukses besar. Synthesis Development – Indonesia Developer Property bukan hanya sukses meraih mimpi dari kerja keras seluruh jajaran manajemen, sekaligus juga menggapai impian menjadi Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Prestasi maha dahsyat bukan didapat dengan mudah, tetapi semua percaya segala keberhasilan pasti melalui jalan berliku, terjal serta tandus sebelum sampai pada titik tujuan sukses. Benar sekali! Bilamana membaca sejarah perjalanan perusahaan properti synthesis, semua orang akan berdecak kagum. Sukses teraih benar-benar hasil kerja keras, inovasi teknologi dan kemampuan matang dalam melihat peluang ternyata adalah sebagian dari rahasia kesuksesan dalam mengembangkan properti di tanah air.
Synthesis Development Luar Biasa

Sekilas Tentang Synthesis Development Luar Biasa Dalam Setiap Pengembangan Properti

Telah banyak perusahaan properti di Indonesia, tetapi keberadaan bersama prestasi ini yang paling mengesankan serta mengagumkan banyak orang. Bagaimana tidak kagum, bila perusahaan properti ini asal muasalnya adalah Prolease dimana bergerak pada bidang konsultan properti dan manajemen pada pusat perbelanjaan kini menajdi sebuah developer properti raksasa paling fenomenal di Indonesia. Mungkin dalam sejarah bidang property, Synthesis Development – Indonesia Developer Property sebagai pengembang terdepan saat ini.

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik sebuah predikat tepat jikalau melihat hasil kerja dari seluruh properti yang dikembangkan memiliki nilai tersendiri, unik terbaik dibanding lainnya. Beberapa proyek properti seperti aparatemen, pusat perbelanjaan, hotel, perumahan, ruko dan perkantoran berdiri megah sebagai buah karya tangan-tangan terampil seluruh manajemen Synthesis Development. Dorongan kuat untuk menjadi yang terbaik terbina kuat dari atas ke bawah bersama inovasi teknologi tiada henti terus dikembangkan dalam mencapai kualitas properti memuaskan bagi seluruh pelanggannya sangat nyata. Bahkan berkat kelihaian dalam menangkap kesempatan serta peluang membuat developer terkemuka ini semakin terpacu untuk terus mengembangkan properti terbaik di Indonesia.

Siapapun orangnya pasti akan kagum ketika melihat bangunan ikonik Plaza Semanggi, sebagai salah satu properti terkenal di kota Jakarta. Plaza Semanggi menjadi cikal bakal atau property pertama menjadi garapan di tahun 1999. Setelah plaza Semanggi, kemudian beberapa properti tak kalah mengagumkan secara periodik berhasil dikembangkan di wilayah kota Jakarta, lalu ada beberapa property berkelas juga buah karya Developer Synthesis di kota seperti Bandung dan Bali. Semua nampak sangat luar biasa dan akan menimbulkan decak kagum tiada henti dari siapapun yang melihatnya. Hasil luar biasa sejak berdiri hingga kini, karena dalam kurun waktu singkat 10 property ternama telah berdiri megah karya Synthesis Development – Indonesia Developer Property  untuk dapat dinikmati Anda sekeluarga, bahkan secara umum diperuntukan bagi semua orang.

Kenapa Sebaiknya Memilih properti karya Synthesis Development?

Mungkin perlu sedikit penjelasan sebagai alasan, kenapa sebaiknya memilih Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik? Mari luangkan waktu menyimak paparan sederhana sebagai jawaban dalam memilih developer Synthesis. Ada beberapa hal luar biasa patut diteladani kemudian dicontoh dari perusahaan pengembang properti ini, yaitu: memiliki visi misi sangat relevan dalam menciptakan karya proeprti terbaik sangat memuaskan. Seperti Anda lihat pada kutipan Visi Misi bersumber http://blogcontest.synthesis-development.id/tentang-synthesis/ dibawah ini:
"Visi : Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan."
"Misi:
  • Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. 
  • Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan. 
  • Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi. 
  • Memaksimalkan kesejahteraan karyawan. 
  • Menciptakan sinergi dengan lingkungan.
Selain visi dan misi hebat, kemajuan pencapaian hingga berhasil ke jenjang predikat developer ternama di Indonesia adalah berkat kepemimpinan top manajemen andal seperti Anda lihat pada gambar berikut:
Top Manajemen Kreator Sukses SynDev

Hal berikut patut diketahui adalah nilai perusahaan tercakup pada beberapa aspek, diantaranya adalah: Keterampialn, kebijaksanaan, keadilan, inovasi tiada henti. Keseluruhannya tersebut menjadi kesatuan pada seluruh proses kerja setiap proyek Pengembang Synthesis, hingga pada akhirnya seperti Anda lihat adalah berhasil sukses secara sempurna pada setiap properti kembangannya. Bukti tercatat pada sejarah perjalanan dari Synthesis Development – Indonesia Developer Property beragam properti ternama berhasil didirikan, diantaranya adalah: Plaza Semanggi (1999), Casablanca Mansion (2004), The Lavande & De Oaze (2006), Urbana Place (2007), Kalibata City (2008), Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link (2010), Bassura City (2012), Synthesis Square (2014), dan beberapa proyek properti besar lain tengah dalam proses pengembangan saat ini. Seluruh hasil pengembangannya tersebut membuat developer ini meraih predikat Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.

Plaza Semanggi Kebanggaan Warga Betawi Casablanca Mansion Apartemen Megah Pusat Kota Jakarta

Urbana Place Perumahan Mewah Kaum Urban Profesional Kalibata City Superblok Modern Terlengkap

Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Nomer Satu Bassura City Superblok Termewah Kota Jakarta

Synthesis Square Bukti dan Tanda Kesuksesan Abadi

Begitulah paparan singkat mengenai Synthesis Development Luar Biasa dalam setiap pengembangan proyeknya menghasilkan properti ternama, unggul, terbaik dan berkelas. Suatu kebanggaan bila Anda menjadi bagian dari keluarga besar pelanggan Synthesis Development – Indonesia Developer Property, karena Anda memiliki kelas berbeda seperti pangsa pasar dari Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik hanya bagi kelas ekonomi menengah dan atas. Terima kasih terlah menyimak review property yang luar biasa. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi website synthesis-development.id.
Synthesis Development Luar Biasa 4.5 5 Info Gemantik Senin, 15 Juni 2015 Synthesis Development Luar Biasa pada setiap proyek pembangunan properti di wilayah strategis kota Jakarta dan beberapa kota ternama lainnya Synthesis Development Luar Biasa  pada setiap proyek pembangunan properti di wilayah strategis kota Jakarta dan beberapa kota ternama lainn...