Jenis Layanan Web Hosting

 On Senin, 14 Oktober 2013  

Jenis Layanan Web Hosting
Blog Hostingku - Jenis Layanan Web HostingDalam situasi sekarang ini semakin banyak orang yang memilih Share Hosting karena kurangnya pengetahuan . Shared Hosting terlihat sangat menarik bagi setiap orang karena mereka adalah pilihan termurah yang tersedia di pasar . Dalam skenario ini kita harus pergi untuk pilihan yang lebih murah tapi kita harus menjaga kualitas layanan . Sementara itu ada pilihan hosting lain juga yang tidak terlalu mahal tetapi lebih aman dan dapat diandalkan .
Mari kita dilihat berikut ini tentang jenis layanan web hosting satu per satu,
Jadi, berikut adalah beberapa jenis yang ada layanan web hosting :
  • Shared Web Hosting
  • Dedicated Server
  • Co-location Server Hosting
  • Virtual Dedicated Server
  • Dikelola Web Hosting
  • Grid Hosting
  • Exchange Hosting
  • Bisnis Email Hosting
  • Semua Hosting ini dapat di-host di dua platform hosting yang berbeda .
  • Linux atau Unix Sistem Operasi
  • Sistem Operasi Windows Server

Shar Web Hosting
Layanan web hosting yang paling populer di dunia saat ini . Dalam jenis hosting ada banyak situs yang telah diselenggarakan pada server yang sama biasanya dikelola oleh beberapa perusahaan satu. Klien menggunakan layanan ini memiliki akses terbatas ke server mereka . Mereka hanya menjadi tuan rumah sebuah situs web dan biasanya tidak menggunakan aplikasi web kustom . Jenis hosting juga cocok untuk situs kecil . Meskipun itu adalah jenis yang paling populer hosting datang dengan beberapa kelemahan , jika salah satu situs yang menjadi pelanggaran sumber daya layanan seperti spamming , atau kegiatan buruk lainnya , semua klien lainnya akan sangat berpengaruh . Jadi sebagian besar memilih untuk pergi untuk layanan hosting lain seperti Virtual Dedicated hosting .
Dedicated Server
Dedicated Server atau Dedicated Hosting , adalah jenis lain namun dapat diandalkan layanan hosting , di mana pelanggan sewa server secara keseluruhan tidak satu bersama . Ini lebih handal dan fleksibel daripada layanan hosting lainnya , sebagai pelanggan memiliki kontrol penuh , bahkan dapat memilih perangkat keras, koneksi konfigurasi , perangkat lunak dan sistem operasi . Biasanya pelanggan menjaga server tersebut pada akhir mereka atau mengambil add -on dari host untuk menjaga dan mengelola uptime . Layanan ini telah digunakan oleh perusahaan menengah atau besar atau pelanggan , sebagian besar memiliki lalu lintas besar di situs Web mereka .
Co- location Hosting
Ada pusat data di seluruh dunia yang menawarkan co - lokasi web hosting solusi di mana Anda membeli perangkat keras Anda sendiri dan perangkat lunak dan mereka hanya memberikan infrastruktur untuk host server Anda di lokasi mereka , mereka bertanggung jawab untuk uptime jaringan dan uptime listrik , bahkan beberapa perusahaan mengelola server co -location dengan biaya tambahan . Dalam co - lokasi hosting biaya bulanan kurang dan kehandalan , keamanan sama dengan Dedicated Hosting . Co-location adalah datang dengan keuntungan sendiri tapi itu tidak menggunakan penuh untuk halaman web sederhana , yang lebih baik untuk aplikasi online kritis. Yang cukup populer di kalangan perusahaan besar dan situs besar dengan aplikasi online .
Virtual Dedicated
VDS ( dedicated server virtual) juga merupakan jenis populer hosting, ada perusahaan yang menawarkan VDS lebih dedicated server seperti yang telah lebih murah untuk mereka serta bagi pelanggan . Pelanggan biasanya transfer situs Web mereka tumbuh VDS kemudian ke dedicated server . VDS adalah server virtual menggunakan sumber daya server yang sama tetapi dengan kemampuan dedicated server . Itu lebih baik dari shared hosting tapi lebih rendah dari Dedicated hosting , pelanggan lebih suka untuk website berkembang .
Server dikelola
Pada dasarnya ada dua jenis hosting didedikasikan dikelola dan unmanaged . Dikelola hosting adalah salah satu jenis layanan hosting khusus di mana perusahaan host mengelola dedicated server sebagai add-on , yang lebih baik untuk memilih server yang dikelola dari server unmanaged . Host perusahaan yang mengelola lebih server dan memiliki lebih banyak pengalaman untuk menjalankan server Anda lancar jadi lebih baik untuk membeli dikelola web hosting .
Grid Hosting
Ini adalah hosting pada permintaan . Ini adalah untuk situs mulai dari kecil tapi tumbuh dengan waktu , dalam jenis hosting host Anda menjawab kebutuhan hosting Anda , menambahkan sumber daya ke account Anda ketika Anda membutuhkannya , Anda dapat menyampaikan dan khawatir bebas dalam manual hormat sampai gradasi dan yang tidak perlu downtime atau bandwidth mengganggu melewati batas atau akun yang ditangguhkan pesan . Anda akan mendapatkan kotak (cluster ) hosting sumber daya jika mail server turun server cadangan mulai bekerja , sehingga Anda dapat mengharapkan lebih dari 99,9 % uptime .
exchange Hosting
Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menikmati produktivitas dan kolaborasi manfaat pertukaran . Its meningkatkan komunikasi dengan pasangan , pelanggan dan karyawan .
email Hosting
Hal ini hanya untuk menjalankan layanan email untuk bisnis dengan banyak fitur yang disempurnakan . Email hosting adalah sangat penting bagi perusahaan dan meningkatkan kemampuan email dan pelacakan . Ada hampir setiap Email Hosting penyedia layanan memberikan fasilitas chat dengan itu . Mereka menawarkan POP3 dan SMTP.
Jenis Layanan Web Hosting 4.5 5 Info Gemantik Senin, 14 Oktober 2013 Jenis Layanan Web Hosting. Dalam situasi sekarang ini semakin banyak orang yang memilih Share Hosting karena kurangnya pengetahuan Blog Hostingku - Jenis Layanan Web Hosting .  Dalam situasi sekarang ini semakin banyak orang yang memilih Share Hosting karena kurangny...