Tips Mudah Membuat Blog

 On Senin, 14 Oktober 2013  


Tips Membuat BlogBlog Hositngku - Tips Mudah Membuat Blog. Blogging telah menjadi trend dan cara popular untuk saling berbagi pengetahuan tentang apapun melalui dunia internet. Salah satunya adalah Blog,  satu tempat untuk mengekspresikan segala ide Anda dalam bentuk tulisan. Anda disana dapat berbagi informasi berguna, menulis tips atau konten menarik lainnya bagi audiens online.

Fakta yang sangat menarik adalah bahwa Anda dapat membuat uang dengan mudah sambil berbagi pengetahuan dan meningkatkan keterampilan menulis. Ketika blog Anda mendapatkan lalu lintas web yang baik, maka Anda harus atau siap untuk membuat uang dengan iklan di blog Anda menggunakan Google AdSense atau iklan pribadi lain.

Berikut adalah tips sederhana dan mudah untuk membuat blog yang berguna mudah,

1 - Punya Ide

Sebelum melnagkah menuju arena blogging, pastikan memiliki gagasan yang jelas dalam pikiran Anda. Apa yang akan Anda bagikan kepada masyarakat. Dimana kekuatan Anda, adalah mengetahui titik lemah Anda. Siapkan dengan beberapa pekerjaan menulis berkualitas. Jangan menulis artikel sampah yang tidak berguna . Cobalah untuk menggapai publik dengan konten bermanfaat serta berkualitas.

2 - Membeli nama domain

Ketika Anda telah menyelesaikan dengan ide Anda dalam bentuk tulisan di lbog, sekarang adalah waktunya untuk segera mendaftarkan ide tersebut dalam dalam bentuk nama domain . Sebuah domain adalah identitas unik dari ide Anda dengan sebuah alamat web atau blog,  misalnya blog Anda namaAnda . com.

Segera pergi dan registrar domain untuk mendaftarkan domain blog Anda, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp.80-100 ribu per tahun tergantung selera dari domain pilihan. Beberapa tempat untuk mendapatkan domain saat ini banyak sekali, tinggal browsing lalu sesuaikan dengan kemampuan kocek anda masing-masing.

Jangan memilih website blogging gratis jika anda memang sangat serius untuk mempromosikan blog Anda . Anda tidak memiliki keleluasaan dalam kontrol pada hosting gratis atau penyedia blogging gratisan.

3 - Membeli Account Hosting

Ini adalah langkah terakhir dan sangat penting untuk mengubah seluruh ide Anda menjadi produk nyata dan mulai mengahasilkan uang di internet. Yaitu membeli web hosting untuk blog Anda dengan harga yang terjangkau. 

4 - Jadikan Uang blog Anda

Anda akan dapat uang dari blog Anda hingga anggap saja sebagai pendapatan tambahan yang lebih baik. Terapkan untuk kode Google AdSense dan kemudian menanamkan kode ini dalam artikel Anda. Anda pasti akan dibayar hanya dengan menampilkan iklan di situs Anda oleh Google.

Menulis konten yang berkualitas serta menarik untuk membangun kualitas lalu lintas.

Sebenarnya sangat sederhana untuk mendaftarkan domain dan membuat blog Anda hidup di internet . Untuk web hosting terbaik saya sarankan cari hositng murah berkualitas untuk baik blog. Bagi anda pemula bisa pilih blogspot.com atau wordpress serta banyak lagi hosting gratisan lain tergantung selera dan kebiasaan.
Tips Mudah Membuat Blog 4.5 5 Info Gemantik Senin, 14 Oktober 2013 Tips Mudah Membuat Blog. Blogging telah menjadi cara yang sangat populer untuk berbagi pengetahuan tentang apapun melalui internet Blog Hositngku -  Tips Mudah Membuat Blog . Blogging telah menjadi trend dan cara popular untuk saling berbagi pengetahuan tentang apapu...