Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

 On Rabu, 17 September 2014  

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik sebagai mengapa saya memilih proton sebagai mobilku mungkin tidak terlalu panjang alias pendek saja. Pertimbangan penting tentunya, apalagi untuk sebuah rencana membeli mobil. Tanpa review pun, kalau beli mobil rasanya mau coba proton.

Untuk kelas mobil sedan Proton tidak kalah menarik dan bahkan bersaing untuk model, spesifikasi dan harganya. Beda tipis tapi mobil proton telah teruji untk pemakaian di Indonesia. Bagi mobil proton, mungkin kondisi alam Indonesia sangat cocok dan tidak kaget juga dengan karakter mengemudi orang Indoneesia.

Anda pernah dong ingat ketika mobil Proton jadi armada taksi yang jumlahnya ratusan unit. Ternyata mobil proton hingga masa pakai sebagai armada taksi memiliki performa andal, bila melihat kekutan unit Proton Saga waktu itu. Betul tidak?

Untuk model mobil proton saat ini pastinya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, karena diproduksi dan dikembangkan oleh produsen yang sama di Malaysia sana. Model dari beberapa produk mobil proton lebih variatif dan terkini mengnikuti kemajuan teknologi otomotif. Sudah barang tentu akan mampu bersaing dengna mobil produk negara lainnya.

Bagi saya, review mobil proton Indonesia terbaik yang terpenting adalah sebuah mobil yang tidak cepat rusak, nyaman dan harganya murah. Model mungkin nomer dua atau tiga, karena untuk tahun keluaran baru model sudah bagus dan ciamik. Tinggal akhirnya lihat harga dan sedikit intip spesifikasi mobil proton yang bakal dibeli.

Begitulah kira-kira review mobil proton Indonesia terbaik versi penulis, mudah-mudahan tidak salahl dan kalaupun berbeda itu sah dan wajar-wajar saja dengan reveiw anda lainnya. Mobil Proton Indonesia memang patut masuk dalam pertimbangan anda ketika ingin membeli mobil. Salam dan sukses buat Proton Edar Indonesia.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 4.5 5 Info Gemantik Rabu, 17 September 2014 Review Mobil Proton Indonesia Terbaik sebagai mengapa saya memilih proton sebagai mobilku mungkin tidak terlalu panjang alias pendek saja Review Mobil Proton Indonesia Terbaik  sebagai mengapa saya memilih proton sebagai mobilku mungkin tidak terlalu panjang alias pendek ...